Powered By Blogger

Kamis, 08 Desember 2011

PUISI

" EROPA KU "
Oleh : Andrew Thel Aviv.A.

Jalan yang ku lalui hampar seperti layaknya perjalanan jauh menuju padang pasir..
Terik, serta debu panas ala padang pasir pun jadi teman hari-hari ku...
Layaknya mata yang tak lelah memandang nan jauh disana berharap melihat percikan air diatas panasnya pasir ini...
Hidup memang sebuah pilihan, namun pilihan itu tidak datang dengan tiba-tiba, pilihan itu ada didalam diri kita dan sudah saatnya pilihan itu kita mulai..
Aku tak ingin lagi berjalan diatas sang padang pasir, kini ambisi mengebu-gebu bergejolak bak api yang ternganga panas silih berkobar..
Aku..Aku... aku adalah sebuah waktu yang akan habis termakan oleh jaman, sekarang sebuah impian ada di diriku dan dari sini lah sang mata melongok tajam demi sebuah cita mulia, impian bukan kenangan, impian tuk diwujudkan bukan tuk di khayal...
ku kan datang menyambut dinginnya bola salju, Eropa bukan padang pasir, mataku menatap tajam meraih citaku...
berharap apa yang aku harapkan kelak menjadi sebuah asa dalam hidupku dan aku bukan aku yang lemah, namun aku yang sudah matang akan semua citaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar