Powered By Blogger

Selasa, 25 Februari 2014

The Woman I Love
(Perempuan yang Ku Cinta)

Sekian lamanya kini aku merasakan sebuah kerinduan terbesar dalam hidup
Rindu tak akan menjadi alasanku tuk tinggalkanmu
Bahkan rindu membuat aku semakin dekat denganmu

Kita tak perlu tergesa
Kau boleh berlama-lama semau-mu
Aku takkan berubah
Hatiku berada dirumah
Dan tanganku di belakangmu
Disini dan akan meraihmu jika kau jatuh
Aku mencintaimu seperti perempuan yang kucinta

Tak pernah ku bayangkan akan perpisahan ini
Mimpiku adalah mempersuntingmu ke pelaminan
Harapanku ingin kamu yang menjadi bunda dari anak-anakku
Menjalani hidup berdua sampai akhir hayat

Ku biarkan engkau berlari demi masa depanmu
Berdiri tegak diatas tangis pilu melihatmu bersamanya
Mungkin tak akan lagi kuraih lembutnya tanganmu
Namun aku masih setia dirumah yang kita bangun
Dan tanganku akan terus menulis
Menuliskan kasih yang sempat terjalin
Aku mencintaimu seperti perempuan yang kucinta

'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar