Powered By Blogger

Rabu, 08 Januari 2014

"DIA"

DIA

  Bingung mau memulainya dari apa, mungkin awalnya ga mungkin banget guys bisa dapetin dia, secara berbanding terbalik banget sama gue. Ya gue ngerti diri lah dan anehnya tiap sekelas sama dia selalu aja gue yang curi-curi pandang duluan, dan ya ampun pasti selalu ke tahuan kalo gue ngeliatin dia. Lebih tepatnya gue sering curi-curi pandang pas kalau gue ga salah semester 5 atau semester 6-an gitu. malu sih awalnya eh bukan awalnya juga sampai sekarang kalo doi ngungkit juga masih malu (keliatan bgt kalo dlu curi-curi pandang).
  Entah gue suka, naksir, atau cuman sekedar fans waktu itu gue belum ngerti, tapi dia kalau gue liat-liat beda sih sama cewek lain yang pernah gue kenal, di baik, ramah senyum (buhsett kalo senyum bkin gue klepek-klepek), ibadahnya taat, sopan, tampil apa adanya (walaupun bibit bebet bobotnya beda bgt ama gue), menurut gue dia idaman lah. apalagi tau kalo dia pernah pacaran selama 6 tahun, duh duhh yang mkin galau ini guys, bayangkan pacaran 6 tahun, sesetia apa dia kalo misal dia jadi pacaran ama gue (ngimpinya masih jauh ini). pacaran 6 tahun (ga bayangin) dia bisa sampai segitunya, tapi alhmdllhnya nih ya udah putus alias ga pacaran lagi. Tapi waktu itu gue ngerti dia masih punya pacar, alhasil nekat lah gue buat tau siapa namanya dia, pinya berapa (nanya ke temen gue ini posisinya). alhasil dapetlah gue pinnya dia (dari temen sih), tapi ya allah itu senengnya nauzubilah pake bgt !!! (kalo perlu nih gue lompat-lompat terjun dari lantai 3 gedung FH Undip tembalang).
  Sempet waktu itu nyoba bbm dia, eh waktu itu gue nginvite duluan tapi tau sndrilah guys dia kan orangnya cuek, setia lagi, ga asal orang dia invite apalagi waktu itu gue masang Display Picture (DP bbm) pake bendera organisasi, ga digubrislah waktu itu gue sama dia.Haahah ya itu nasib, tapi gue ga mau nyerah sampai situ, singkat kata sesingkat kalo gue mandi duileeee... gue dapet nih respon dari doi, ya walaupun awalnya dicuekin, dibalesin singkat-singkat, dibalesin baru diread berjam-jam, berhari-hari, bermingu-mingu (ini fix lebay) :D tapi gpp itu gue sebut Perjuangan, ya Perjuangan gue buat rebut simpatikntya dia. Gue sepertinya naksir sama orang ini !!
  Singkat cerita alhamduliliah gue deket dan jadi temennya dia, semua bermula dari cuman liat-liat orangnya, curi-curi pandang dan ke Geb dia, ya semua bermula dari kampus, kampus yang punya cerita antara aku dan dia di semseter akhir. :) oiya daritadi gue ga sebut nama si cewek itu, kenalin guys dia Nadhila Hazhiya wiiih kereen kan nama doi, sekeren orangnya guys (sumpah ga bokis) !! #GueNaksir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar