Powered By Blogger

Kamis, 15 Mei 2014

Ketika Bermimpi Menjadikan Dekat


KETIKA BERMIMPI MENJADIKAN DEKAT

"Jika Mimpi Dapat Membuat Kita Sedekat ini, Apakah Aku Akan Terus Bermimpi Agar Dapat Sedekat itu Denganmu ... "

Mungkin bagi sebagian orang mmipi merupakan bunga tidur yang tak akan pernah menjadi kenyataan. Namun tak ada salahnya kita bermimpi, apalagi jika mimpi membuat kita semakin dekat dengan seseorang yang selalu ada dipikiran kita.


Hal itu yang sering aku alami beberapa bulan ini, mimpi menjadikan aku semakin dekat dengan dia. Hanya lewat mimpi semuanya menjadi dekat, sampai tulisan ini diposting aku masih sering memimpikan dia. apakah ini pertanda ataukah aku yang hanya yang memikirkannya sehingga aku selalu dihantui mimpi bersamanya ? apakah dia begitu juga ? Mungkin tidak ?

Begitu indah visualisasi mimpi yang membuat aku semakin dekat dengan dia, dia begitu nyata di mimpi itu. dan anehnya beberapa bulan terkahir hampir selalu aku bermimpi bersamanya. apakah hanya lewat visualisasi mimpi menjadikan dia sedekat ini bersama aku ?

Jika hanya mimpi yang membuat dia sedekat ini, aku tak ingin terus bermimpi dan berharap terhadap visualisasi yang indah atas mimpi itu, toh pada akhirnya aku akan terbangun dan mimpi itu akan lenyap begitu saja. Dan pun aku tak selamanya akan terus berada di alam bawah sadar aku, bukankah ini dunia nyata ? dimana semuanya nyata dan akan terjadi, bukan di dunia mimpi kan ?

Mungkin mimpi merupakan visuaslisasi indah aku bisa sedekat bersama dia, memikirkannya akan membuat visualisasi mimpi itu akan terus terbangun.Ketika bangun ...mimpi itu hanya kenangan belaka dan terus membawa pikiran.

***

Visualisasi mimpi membuat kita semakin dekat dan bersama, tapi bukankah aku harus terbangun dari mimpi itu terus setiap paginya. Jika mimpi itu  merupakan media visualisasi yang membuat kita semakin dekat, aku tak ingin itu hanya sebuh media visualisasi belaka yang terus membuat kita bersama.. kembali itu hanya sebuah mimpi yang berimbas karena selalu memikirkan dia.


Is it some kind of fiction or the sweetest addiction?
 So what if i'm crazy cause love makes me do it ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar