Powered By Blogger

Senin, 02 Januari 2012

sekapur sirih jurnal


SEKAPUR  SIRIH

SALAM SEMANGAT JUANG PERS MAHASISWA !
            Puji Syukur kami ucapkan kepada Allah SWT karena telah memberikan limpahan taufik, hidayah serta inayahnya sehingga kami dapat menerbitkan majalah Gema Keadilan Edisi Jurnal ini. Tak pelak kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi serta saran dan nasihat dalam pembuatan Majalah Gema Keadilan Edisi Jurnal. Tak lupa pula, semua penulis yang telah bersedia berkontribusi memberikan ide yang dituangkan dalam tulisan ini, sehingga membuat majalah ini lebih tajam dalam menganalisa kasus hukum di negara kita ini.
            Di penghujung tahun ini kami Lembaga Pers Mahasiswa Gema Keadilan dengan senang hati mempersembahkan produk kami dengan terbitan ke dua, dengan konsep yang sama dengan tahun kemarin dengan sedikit tampilan baru dan lebih kreatif tentunya, sehingga harapannya dengan hadirnya Majalah Gema Keadilan Edisi Jurnal ini, dapat dinikmati oleh semua civitas academica, aktivis, serta intelektual mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Diponegoro.
            Dengan tema “Menerawang Jalan Panjang Nasionalisme Hukum Kita”, Semoga karya yang kami buat ini dapat membuat sesuatu yang bermanfaat untuk semua pembaca. Seperti kata orang  bijak mengatakan “ Jika anda ingin mengetahui jalan pikiran seseorang, perhatikanlah setiap ucapannya. Tetapi jika anda ingin lebih jauh menyelami ide-idenya maka bacalah karya-karya tulisnya”. Menyadari akan segala kekurangan dalam tehnis penyusunan majalah ini, sekiranya bila terdapat kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para pembaca.
 “ Belajar bukan untuk menjadi yang berhasil, tapi belajarlah untuk menjadi orang yang berguna “. –Albert Einstein-. Salam kami keluarga besar LPM Gema Keadilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar